Friday, February 26, 2016

XYZ Da Vinci Mini 3D

The Da Vinci Mini menggunakan umum, FDM lebih murah (menyatu pemodelan deposisi) jenis pencetakan 3D, yang bertentangan dengan yang lebih futuristik, mahal dan berantakan SLA (stereolithography) berbagai.

Ini berarti Da Vinci Mini menciptakan objek 3D dengan menyemprotkan Samson lapisan plastik panas. printer SLA, dengan perbandingan, menembak laser pada resin cair untuk membuat cetakan - yang, mari kita hadapi itu, lebih dingin.

Menariknya, meskipun kecil, Da Vinci Mini memiliki ukuran yang sama 5,9 x 5,9 x 5,9 inci maksimum cetak tahun 2015 sibline nya, Da Vinci Junior.

Demo aku melihat dicetak berbagai objek yang berbeda. Ini berkisar dari lencana berbentuk hati dasar, kompleks anyaman Wicker Man boneka dan cangkir bertekstur inci tinggi.

kualitas cetak tidak setara dengan unit yang game review lebih mahal, seperti Formlabs Form beredar 2, tapi untuk sub $ 300 perangkat saya terkesan. Saya tidak melihat perbedaan kepadatan atau noda terlihat di item dicetak dari Da Vinci Mini selama demo saya.
Aku tidak mendapatkan kesempatan untuk tegas memeriksa kecepatan cetak, tetapi tampaknya tidak terlalu cepat, yang diharapkan ketika Anda mempertimbangkan harga.

No comments:

Post a Comment